Stok Terakhir “Empat Cangkir Kenangan”

cover depan empat cangkir kenanganBeberapa hari lalu, saya membongkarbongkar kotak penyimpanan buku saya dan menemukan 30 eksemplar buku “Empat Cangkir Kenangan”. Buku ini saya produksi saat menggeluti serbaindie.com, sebuah website yang direncanakan untuk mewadahi distribusi  produkproduk indie. Karena satu dan beberapa hal serbaindie.com sekarang sudah tidak aktif lagi.

Setahun ini, beberapa kali ada yang ingin menanyakan buku Empat Cangkir Kenangan ini. Saya tidak sempat menindaklanjutinya karena berbagai kesibukan. Untuk itu, saya bermaksud menjual stok terakhir buku “Empat Cangkir Kenangan” untuk temanteman yang mungkin masih ingin memilikinya.

Bagi yang berminat bisa memesannya ke omemdisini@gmail.com di rentang tanggal 18-20 Februari 2014. Harga buku adalah Rp. 54.000 + ongkos kirim. Buku akan saya kirimkan tanggal 22 Februari 2014.

Bagi yang belum pernah tahu tentang buku ini, berikut deskripsi singkat mengenai “Empat Cangkir Kenangan”:

cangkirEmpat Cangkir Kenangan adalah antologi puisi dari empat penyair muda yang berasal dari empat kota di Indonesia: Adimas Immanuel (Solo), Bernard Batubara (Pontianak), Esha Tegar Putra (Padang), dan Mohammad Irfan (Ambon). Mereka adalah empat titik yang dipisahkan jarak. Lalu puisi, cinta, dan kenangan, merentang sebagai garis yang menyatukan mereka.

Keempat pemuda yang usianya belum sampai tiga puluh tahun ini, mempersembahkan karya mereka. Cinta, puisi, dan kenangan adalah garis yang menghubungkan ungkapan mereka sebagai sebuah bidang. Di atasnya terhidang empat cangkir pengalaman personal dengan cita rasa universal.

Empat manusia

Empat kota

Empat kenangan

Reading mood:

Saat sedang gundah gulana, Empat Cangkir Kenangan bisa menjadi semacam terapi kata-kata yang menenangkan. Puisi-puisi empat penyair muda ini tidak hanya menguak kenangan tapi juga memetakan perasaan.

cangkir jejer

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s